Foto: Pameran Lukisan Lentera 2008

26 Juni , 2008 at 5:58 pm (Galeri, Teh Hangat)

Di tengah isu-isu global warming dan upaya menghijaukan bumi, tak pelak banyak kalangan yang menunjukkan rasa kepeduliannya berdasarkan kreatifitasnya masing-masing. Tanggal 13 Juni 2008, saya berkunjung ke Perpustakaan Kota Malang bersama seorang sahabat, Abd. Qorib H, untuk melihat Pameran Seni Rupa yang bertajuk Rumah Pohon yang digelar oleh UKM Seni Rupa Lentera Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Saya tidak akan berkomentar banyak. Silahkan nikmati galeri berikut.

Untitled

Komen: Mus: Nabi Adam yang sedang menikmati memakan makan buah Khuldi.
Bayu (anggota UKM Lentera) : “itu mah orang beol mas.”
Zaini: “Sayang pohon pohon tak bisa menyesal seperti diriku”

Kapak Tangan

Komen: Mus: Bentuk Lukisan Posmo? Dr. Abdul Syukur Ibrahim dulu pernah menyebutkan bahwa seni kolase (tempelan) adalah salah satu bentuk kesenian posmodernisme. Entah? Kapak, getah pohon asli dan lukisan pohon…
Zaini: Kapak, berjanjilah padaku untuk mengembalikan pohon-pohon

Nenek

Komen: Zaini: Nenek “potret aku, sebelum saatnya tiba giliranmu”
Mus: Orang Miskin pun menderita dalam lukisan…

Sandal

Komen: Zaini: Sandal : oy, rokoknya dong
Mus: Hii…Sandal plus stop kontak? Mantap!!

Silahkan bagi teman-teman untuk mengomentari lukisan-lukisan di atas….

12 Komentar

  1. Blog Log (do not read: GoBlog) « |A|d|i|T|r|e|s|s|a|n|t|o| said,

    […] yzoo.co.uk/r/blog/bersenggama.html4 wpfind.com/s/bersenggama3 tongkronganbudaya.wordpress.com/2008/…3 jalansutera.com/2008/06/04/deddy-corb3 iklan.web.id/bersetubuh.shtml3 hardja.wordpress.com2 […]

  2. petro benny said,

    salam budaya dari jogja ……

  3. harfani said,

    komentarnya jg lucu dong, kalo bisa update terus ya kolom ini

  4. shinto said,

    komentar saya cuma satu, “no comment”!

  5. riza muzayin said,

    mas mau tanya gimana awa mulanya bs sprti itu

  6. riza muzayin said,

    kalau liat gambar nabi adam, rasanya aku jadi inget aq lg di wc dech! hi,hi,hi….

  7. rizky islamy said,

    mas kok ngelukisnya pake sandal? kreatif juga sih! tp, situ jadi ketahuan deh. disini sendal aku hilang terus….

  8. bayu lentera said,

    salam budaya petro benny…
    wah pameran tahun lalu sukses. semoga tahun berikutnya sukses.amin

    • Nongkrong said,

      amin. sukses selalu untuk Lentera. sukses. mungkin bila ada foto-foto pameran yang mau ditampilkan di sini gak papa. :0

  9. gek cha said,

    amin………..kembangin trussss deh ide- ide serunya
    tp kq yng ptama kya ngegemesin bgt……….
    hehehehehe

  10. Lukisan said,

    gmn cara nya gan?
    nenek tuh di lukis?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: