Download/Unduh

Jagat Referensi Sastra dan Bahasa begitu banyak dan bertebaran. Ranah kesusasteraan Indonesia menyimpan keragaman yang luar biasa. Penyair satu dengan lainnya, antara tua dan muda saling berhubungan dengan karya. Satu memikat yang lain, selanjutnya tercipta model baru sastra. Semuanya menemukan ciri masing-masing dengan tuangan kata dan makna yang begitu memukau di zamannya.Inilah upaya kami untuk melestarikan reliqui kesusasteraan Indonesia. Bedanya, warisan itu kami buat dengan metode warung kopi. Membungkus jajanan seadanya, menyeduh kopi selagi mendidihnya air. Kami kumpulkan bahan-bahan terbaik dari segala penjuru, baik dari kawasan cetak dan dunia maya, demi satu harapan, karya terbaik anak negeri itu tidak hilang dan bisa digunakan sebagai acuan pembelajaran.Kali ini, jajanan TB kami berikan gratis. Semuanya adalah hasil mengulak barang dan mengulik data dari segala referensi. Hak cipta sepenuhnya bukan milik kami tetapi pengarang. Tiada maksud untuk membajak, karena kami hanya pedagang kecil TB (Tongkrongan Budaya) yang hanya sanggup menyediakan makanan dan minuman ringan ala kadarnya. Selagi ada, kami akan mencantumkan alamat toko kami mengulak barang dagangan. Silahkan menikmati.

Jika anda siap membantu memberikan kulakan, akan kami sambut dengan tangan terbuka. Selagi pemuda-pemudi, laiknya kami, masih betah lama-lama nongkrong di warung kopi kebudayaan.

INFO: BAGI SANG PENGUNDUH/PENG-DOWNLOAD. HARAP MENGISI SATU PATAH KOMENTAR…

Edisi Unduh Pertama : Gorengan, Nasi Kucing, Satu Usus, dan Kerupuk (Alias Sastra)

1. Buku Hasan Aspahani “Menapak Ke Puncak Sajak” dan beberapa karyanya. Klik di SINI

2. Beberapa Karya Abdul Hadi WM . Klik di SINI untuk Unduh

3. Beberapa Karya Damhuri Muhammad. Klik di SINI untuk Unduh

4. Beberapa Karya Joko Pinurbo. Klik di SINI untuk Unduh

5. Beberapa Karya Mashuri (Pemenang Sayembara Novel DKJ 2006) . Klik di SINI untuk Unduh

6. Beberapa Karya N. Mursyidi. Klik di SINI untuk Unduh

7. Beberapa Karya Putu Wijaya. Klik di SINI untuk Unduh

8. Beberapa Karya Sapardi Djoko Damono. Klik di SINI untuk Unduh

9. Beberapa Karya Taufiq Ismail. Klik di SINI untuk Unduh

10. Beberapa Karya W S Rendra. Klik di SINI untuk Unduh

Edisi Unduh Kedua : Mie Goreng dan Tahu Sumedang (Masih Sastra)

1. Beberapa Karya Soetardji Calzoum Bachri. Klik di SINI untuk Unduh

22 Komentar

  1. Numpang said,

    Numpang Download Mas, Tambahin lagi dong datanya

  2. dea said,

    thanx a lot buat bantuannya untuk mengerjakan tugas sekolah saya tentang karya putu wijaya….trima kasih banyak….

  3. bedjos said,

    ijin donlot ya mas, makasih banyak….

    Dingaturaken…

    TB

  4. aix said,

    aku mau download aja!

  5. bilie said,

    Thanks,,,
    kalo bisa ditambah lagi puisi2nya, dari penyair2 lama,,,
    gw gi nyari A. Hasmy dll,,,
    1x lg tq

  6. bintang said,

    tengkiyu y,,,,
    q lg hobi bca2 yg brbau sastRa neY…

  7. Reni said,

    makasie yah..

    klu bisa karya2 danarto jg dunk hehe^^

    SEmangat

  8. ofa ragil boy said,

    thanx banget,

  9. kunto said,

    thanx. Oiya, mana karya-karya Emha Ainun Nadjibnya ya..?

  10. yan said,

    ak minta downloadtan buku karyanya chairil anwar yang pulanglah dia si anak hilang yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  11. peter hayat said,

    sajak yang berjudul ” adakah suara cemara ” alhamdulilah sudah di musikalisasi oleh saya. terimakasih

    Wah, mantap sekali itu bang. Ada sampelnya?

    Salam
    TB

  12. hastura said,

    izin download ya mas…saya nyari refrensi puisi mas

  13. yoga said,

    maaf numpang ngunduh, terima kasihh semoga anda banyak rejeki dan sehat selalu

  14. dpdldiikabupatenbandung said,

    makasih pak

  15. Afif said,

    maaf, link download karya Taufik Ismail error.
    Tolong diperbaiki. Terima kasih…

  16. Rangga said,

    baba…

  17. doni said,

    numpang download dong mas

  18. rue_dal said,

    makasih ya mas atas infoemasinya

  19. yayat ruhiyat said,

    ikut ngunduh dooo…ng! semoga terus mengudara! terus dilengkapi dan infonya selalu hangat!

  20. yakub said,

    thanks banget

  21. rosyid said,

    mau ikut download ya mkasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: